Puaskan Hasrat di Pojok Aksesori Ducati

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 14 April 2016 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi penggemar merek sepeda motor sport asal Italia, Ducati, Anda dapat memuaskan hasrat di area apparel dan aksesori yang berada di pojok booth Ducati di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

PT Garansindo selaku pemegang merek Ducati di Indonesia, menyediakan beragam apparel Ducati seperti jaket dan celana, sepatu, hingga casing ponsel untuk dipilih penggemar merek Ducati.

“Sebagian yang ingin membeli aksesori fashion datang dari pengunjung pameran, tidak harus pemilik Ducati. Harga disini dijamin lebih murah dibanding harga yang nanti akan diberikan di toko setelah pameran IIMS,” ujar Sheena, petugas bagian aksesori dan apparel di booth Ducati.

Ragam produk seperti jaket motor dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 juta hingga Rp 20 juta. Model jaket untuk lady biker juga ada dan dibanderol dengan harga Rp 7 juta rupiah dengan beragam pilihan model.

Helm juga tidak luput ditawarkan kepada pengunjung IIMS 2016. Pada etalase aksesori ini menampilkan helm Arai yang bekerja sama dengan Ducati untuk menghadirkan edisi khusus Ducati. Helm ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10 juta.

Tidak semua aksesori dan apparel yang ditawarkan berharga jutaan rupiah. Aksesori seperti kain slayer, pashmina dan neck warmer dapat dibawa pulang dengan harga mulai Rp 200.000. Kaos Ducati beraneka ragam desain dihargai mulai Rp 300.000

Khusus untuk member klub Ducati, akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10 persen. Jika tertarik, sambangin booth Ducati pada ajang pameran IIMS 2016 di JI Expo Kemayoran yang akan berlangsung hingga 17 April 2016.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa