Mau Geber Scrambler Ducati? Datang ke IIMS

Stanly Ravel - Sabtu, 9 April 2016 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania - Selain test drive mobil baru, di IIMS 2016 pengunjung juga bisa langsung merasakan jajaran sepeda motor baru. Bahkan di antaranya ada yang baru diluncurkan pada hari pertama IIMS dibuka.

Beberapa motor yang bisa langsung dijajal diantaranya datang dari dataran Eropa dan Jepang. Mulai dari BMW R1200 dan BMW R nine T, Yamaha Xabre dan Mio Z, Pugeout Django dan Metropoliz, Royal Enfield Classic 500 dan Bullet 350, serta yang paling baru Scrambler Ducati.

Dari hasil pantauan Otomania, Scrambler Ducati dan Royal Enfield paling banyak diminati. Bahkan terik panas matahari pun tidak menjadi kendala bagi para pengunjung untuk mengantre tes ride-nya.

"Scrambler memang kami alokasikan untuk tes ride. Selain agar calon konsumen bisa mengujinya langsung, kami juga kasih kesempatan untuk pengunjung yang mau merasakan sedikit mengendari Scrambler," ucap Karim Rachman, Senior Marketing and Communications Manager PT Garansindo Euro Sports saat ditemui Otomania, Jumat (8/4/2016).

Tata cara untuk melakukan test ride motor baru pun tidak juah berbeda dengan mobil. Namun, pengujung tidak perlu menemui sales terlebih dahulu di dalam boot pameran, karena bisa langsung registrasi di arean test ride.


"Salesnya sudah ada di sini, jadi pengunjung cukup registrasi di booth tes ride, isi bio data dan kasih SIM C ke panita. Saat sudah selesai, nanti SIM C bisa diambil lagi," ucap Gibran, petugas arean test drive dan test ride di IIMS, Jumat (8/4/2016).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa