Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhir Pekan di IIMS, Siap-siap Ketemu Eks Bintang MU

Stanly Ravel - Sabtu, 9 April 2016 | 09:20 WIB

Jakarta, Otomania - Akhir pekan di minggu pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bakal meriah. Selain banyak bintang tamu baik artis dan band papan atas, mantan pemain Manchester United (MU) Ronny Johnsen juga akan hadir pada, Sabtu (9/4/2016) ini.

Ronny Johnsen dihadirkan oleh Gulf Oil. Kabarnya pelumas asal Texas, Amerika, juga akan menggunakan momen IIMS untuk memperkenalkan produk pelumas barunya.

"Gulf Oil jadi peserta baru kami di IIMS 2016 ini yang langsung membawa tamu Ronny Johnsen mantan pemain MU. Gulf akan melakukan jumpa fans sekaligus memperkenalkan oli barunya," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Rabu (6/4/2016).

Managing Director PT Gulf Oil Lubricant Indonesia Adi Tjahyono pun memastikan kehadiran mantan pemain MU itu di dalam acara IIMS di akhir pekan minggu ini.

"Kami bawa mantan pemain MU untuk jumpa fans serta meluncurkan produk oli baru kami. Hal ini juga untuk memperkenalkan kerjasama global antara Gulf Oil dan MU yang baru disepakati," ucap Adi saat dihubungi Otomania, Jumat (8/4/2016).

Nah, bagi para fans MU yang mau bertemu langsung dengan Ronny Johnsen bisa langsung hadir di gelaran IIMS 2016, di booth aksesoris.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa