Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Akhir Pekan, Pengunjung IIMS Mulai Ramai

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - Jelang akhir pekan minggu pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berlangsung, animo pengunjung mulai ramai. Sejak sore hari beberapa booth sudah mulai dibanjiri pengunjung.

Dari hasil pantauan Otomania, Hall B yang menjadi pintu masuk dimulainya pameran sudah disesaki banyak pengunjung. Mulai dari keluarga, anak muda, orang pekerja sampai dari beberapa komunitas terlihat mulai mengunjungi IIMS.

Mobil dan sepeda motor baru menjadi magnet utama yang paling dikunjungi. Mulai dari Scranbler Ducati, MINI Clubman, Toyota Sienta, sampai empat jagoan baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selain itu Honda motor dengan line-up big bike-nya pun turut menjadi sasaran utama yang sering disinggahi pengunjung IIMS.

Bila melihat dari banyaknya kegiatan esok hari, diprediksikan pengunjung akan makin bertambah. Lebih lagi dengan banyaknya acara hiburan dari artis dan band-band papan atas yang dikabarkan akan datang menghibur pengunjung di akhir pekan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa