Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Zaman Batu Ada di IIMS 2016

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 14:10 WIB

Jakarta, Otomania - PT Dyandra Promosindo kembali menghadirkan parade movie car di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini ada tiga replika mobil film Hollywood yang ditampilkan.

Mulai dari mobil zaman batu dalam film Flinstone, mobil Mad Max, sampai mobil unik di film Scooby Doo. Ketiga mobil ini datang menjadi salah satu hiburan baru yang bia dimanfaatkan pengujung untuk berfoto ria.

Namun akan sedikit sulit mencari ketiga mobil ini, karena di tempatkan pada lokasi yang berbeda-benda. Untuk lebih memudahkan, Otomania berikan bocorannya.

Lokasi mobil Mad Max ada di hall B3 dan C3, berdekatan dengan booth Honda Prospect Motot (HPM). Ada dua model yang ditampilkan, satu dengan desain seperti landak, satunya lagi bergaya hot road. Pada lokasi ini pun pengunjung bisa sekaligus melihat parade sportcar milik Ferrari Owners.


Untuk mobil Flinstone lokasinya ada di hall C. Booth movie car yang satu ini didesain dengan tema zaman batu, sedangkan untuk mobil Scooby Doo di letakan di arena permanen hall 2 berdekatan dengan aksesoris.

Bukan hanya bisa menikmati dan berfoto ria dengan parade mobil movie car, panitia pun punya kejutan menarik lainnya. Mobil Batman yang tahun lalu dipamerkan, saat ini kabarnya sedang disiapkan agar bisa berjalan dan dinikmati pengunjung.


"Mobil Batman yang tahun lalu kita pajang, tahun ini akan dijalankan. Rencananya nanti pengunjung bisa taxi ride, tapi untuk jadwal dan kapannya belum bisa dipastikan saat ini," ucap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo kepada Otomania, Rabu (6/4/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa