Naik Commuterline ke IIMS di Jemput Bus Gratis

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 12:24 WIB

Jakarta, Otomania - Selain shuttle gratis dari beberapa mal, pihak Dyandra Promosindo pada gelaran IIMS 2016 ini juga memberikan pelayanan kepada pengunjung yang memanfaatkan jasa Commuterline atau KRL. Pengunjung akan dijemput langsung di Stasiun Kemayoran.

PIC Oprational IIMS 2016 Oky Slamet Pulo, mengatakan untuk commuterline, penjemputan hanya ada pada Stasiun Kemayoran saja. Stasiiun ini letaknya yang paling dekat dengan acara di JIExpo.

"Untuk commuter ine di Stasiun Kemayoran karena memang masalah lokasi. Jadi kita cari yang paling dekat, masyarakat yang naik kereta bisa langsung memanfaatkan jasa gratis ini langsung ke IIMS," ucapnya saat dihubungi Otomania, Jumat (8/4/2016).

Saat sampai di Stasiun Kemayoran, di luar sudah ada shuttle penjemputannya. Pada lokasi juga ada petugas yang menjaga untuk memberikan informasi mengenai jasa shuttle yang bisa digunakan.


"Kita bikin mudah, jadi masyarakat tidak binggung dengan adanya usher yang berjaga di sana. Untuk jadwal bisa lihat langsung di web, dan kendaran kita juga menggunakan bus yang ada AC-nya," ucapnya.

Opsi ini diberikan untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung. Apalagi saat akhir pekan yang biasanya macet dan sulit mendapat parkir.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X