Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau ke IIMS? Manfaatkan Fasilitas Bus Gratis

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 10:37 WIB

Jakarta, Otomania - Transportasi gratis menjadi salah satu sarana yang ditawarkan menuju IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran. Kemudahan ini sudah bisa dinikmati para pengunjung mulai hari ini, Jumat (8/4/2016).

Dari pantauan Otomania, sejak pagi hari ini puluhan bus shuttle yang mengantarkan pengunjung ke JIExpo Kemayoran, sudah mulai berkumpul dan siap beroperasi.

Pengunjung IIMS bisa menggunakan jasa shuttle bus gratis ini melalui beberapa titik yang sudah ditentukan. Mulai dari mal Pondok Indah, Margo City, Central Park, Puri Indah Mall, Tamini Square, Mal Kelapa Gading, Mall Metropolitan, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Xchange, AEON Mall BSD City.

Bus gratis ini akan mulai beroperasi mulai pukul 10:45 dan 11:30, dan akan berakhir pada 16:00, 17:30 dan 18:00.

Bus gratis ini juga bisa mengantarkan pengunjung kembali ke mal tersebut sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Bahkan untuk lebih memudahkan akses menuju pameran, pihak Dyandra Promosindo juga sudah menggandeng PT Transjakarta.


Bus Transjakarta ini akan beroperasi dari Halte Monas dan Harmoni langsung menuju lokasi acara di JIExpo Kemayoran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa