Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Baru Hyundai Tucson Lahir di IIMS 2016

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 18:03 WIB

Jakarta, Otomania - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) kembali meluncurkan produk terbarunya, All New Tucson di Indonesia International Motor Show 2016, Kamis (7/4/2016). SUV terbaru ini datang dengan banyak pembaruan, baik di interior maupun eksterior.

"New Tucson datang dengan desain lebih berani dibandingkan versi sebelumnya. Generasi ketiga ini datang dengan pembaruan baik di interior maupun eksterior," ucap Mukiat Sutikno, President Director HMI di sela peluncuran, Kamis (7/4/2016).

Perubahan eksterior ada pada bagian heksagonal radiator gril, desain baru DRL dan fog lamp, sampai pelek 17 inci yang menggunakan dua warna baru. Sedangkan di bagian ekterior kenyamanan dan kesan mewah ditambahkan dengan layout dasbor horisontal dan balutan kulit pada lingkar kemudi.

Sedangkan untuk fitur sudah dilengkapi dengan kamera belakang buat parkir dan head unit yang mampu mengakomdir sarana hiburan para penggunanya.

New Hyundai Tucson diluncurkan dengan lima pilihan warna, yakni pepper gray, ruby wine, ara blue, phantom black, dan pure white. Tertarik meminangnya, siapkan mahar sebesar Rp 385 juta untuk menebusnya. Harga sudah berstatus on the road Jabodetabek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa