Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Anak-anak Betah Main di IIMS

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 8 April 2016 | 20:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pameran otomotif diharapkan dapat menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, tidak terkecuali pada pameran IIMS 2016. Bagi keluarga yang membawa anak-anak, ada masalah bila osan berkeliling area pameran dan membutuhkan tempat bermain.

Toys Kingdom dan PT Dyandra selaku penyelenggara pameran, menyediakan ruang bermain anak di area kedatangan pintu utama JIExpo Kemayoran. Tepatnya di gedung Pusat Niaga, dekat pintu utama IIMS 2016.

“Kami bekerja sama dengan Toys Kingdom sejak penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya untuk menyediakan ruangan bermain bagi anak yang mengunjungi pameran IIMS 2016,” ucap Ezra Monalisa, PR Dyandra.

Arena bermain yang berukuran 5x5 meter tersedia beragam mainan untuk anak-anak berkegiatan. Ada rumah-rumahan, ada miniatur mobil, ada arena bermain tembak-tembakan, perosotan, balap balon dan kuda-kudaan.

“Kids Area by Toys Kingdom ini bebas digunakan oleh anak-anak pengunjung IIMS 2016. Syaratnya hanya mengisi buku tamu dan akan kami berikan pin sebagai hadiah,” ujar Rendi, petugas penjaga Kids Area Toys Kingdom.

Kehadiran arena bermain ini dirasakan cukup membantu bagi orang tua yang mengunjungi IIMS 2016 dan membawa anak mereka.

“Arena bermainnya sangat membantu untuk membuat anak-anak tidak bosan selama pameran. Saya juga sempat menitipkan anak saya dan pihak penyelenggara sangat membantu dengan menjaga anak saya,” ucap Andien, seorang ibu yang mengunjungi IIMS 2016.

Arena bermain bagi anak-anak ini dibuka sepanjang pameran berlangsung, atau sampai 17 April mendatang yakni pukul 9.00 pagi hingga 21.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa