Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau ke IIMS, Jangan Salah Cari Lokasi Parkir

Stanly Ravel - Sabtu, 9 April 2016 | 08:58 WIB

Jakarta, Otomania - Gelaran IIMS 2016 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Masih berada di JIExpo Kemayoran, IIMS kali ini berbarengan dengan pameran lain, dan hanya menggunakan hall B dan C saja.

Bagi Anda yang hendak berkunjung, jangan sampai salah memarkirkan kendaraan. Karena bila anda masuk dari pintu 1 yang membelakangi hall A dan D area parkir sepeda motor dipindah lebih ke belakang akibat adanya pembangunan.

Masuk dan parkir di area pintu 1 atau east park, Anda harus masuk dari kawasan hall A dan D, atau terlebih dahulu memutar ke pintu utama untuk bisa menuju ke hall B dan C.

Agar tidak salah posisi, akses tercepat masuk ke acara disarankan masuk dari pintu 6A yang letaknya bersebrangan dengan pasar mobil Kemayoran. Baik motor maupun mobil bisa masuk dari pintu ini.

Khusus parkiran motor letaknya dekat dengan masjid, mencarinya pun tidak sulit karena sejak mengambil karcis masuk sudah terlihat. Ruang parkir yang disediakan cukup lapang, tapi sayangnya tidak tersedia jasa penitipan helm atau jaket.


Setelah parkir, anda bisa langsung masuk dan membeli tiket dari pintu hall B3 atau C3. Ini menjadi akses tercepat untuk menuju area pameran di IIMS 2016.

Sebagai informasi, untuk biaya parkir motor panitia memberikan kemudah dengan tarif yang sama sepanjang hari (flat). Untuk motor Rp 10.000 seharian penuh, sedangkan mobil Rp 25.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa