Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Bayi ke IIMS? Tenang Ada Peminjaman Stroller

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 8 April 2016 | 18:05 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang pameran IIMS 2016 tidak hanya ditujukan bagi penggemar otomotif saja namun juga bagi anggota keluarga lain seperti ibu dan buah hati. Bagi Anda yang akan mengunjungi IIMS 2016, ada fasilitas yang disediakan untuk keluarga yang membawa anak-anak balita dan juga lansia.

Bagi orang tua yang lupa membawa kereta dorong (stroller) untuk anak-anak, atau pengunjung yang mengajak lansia, yang kesulitan berjalan ada fasilitas peminjaman kereta dorong untuk anak dan kursi roda. Fasilitas ini terletak di gedung Niaga JI Expo Kemayoran. Lokasinya dekat dengan pintu masuk utama pameran IIMS 2016.

“Di sini tersedia 20 kereta dorong untuk balita dan 5 kursi roda yang dapat dipinjam pengunjung pameran IIMS 2016,” ucap Eko, penjaga stand peminjaman.

Syarat untuk meminjam kereta dorong dan kursi roda ini adalah dengan menyerahkan kartu identitas seperti KTP atau SIM serta meninggalkan nomor telepon yang dapat dihubungi.

“Adanya peminjaman kereta dorong ini memudahkan para orang tua untuk menjaga anak-anak. Terutama jika anak lelah berkeliling pameran, bisa beritirahat di kereta dorong,” ujar Andien, seorang ibu yang menggunakan layanan peminjaman kereta dorong tersebut.

Tempat peminjaman kereta dorong dan kursi roda ini dibuka selama pameran berlangsung yakni pukul 9.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Peminjaman kereta dorong dan kursi roda ini bergantung pada ketersediaan unit. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa