Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rincian Harga Ducati Scrambler di Indonesia

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 19:45 WIB


Jakarta, Otomania - PT Garansindo Euro Sports (GES) baru saja meluncurkan Ducati Scrambler di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016). Lima varian sekaligus meluncur, menargetkan konsumen yang berbeda karakter.

Paling rendah dan terjangkau, bisa untuk pemula yang ingin naik moge, terdapat model Sixty2 yang menggunakan mesin 400 cc. Sepeda motor ini diklaim cocok digunakan sehari-hari, berkat posisi duduknya yang cukup rendah dan mudah  dikendalikan.

Sementara empat sisanya adalah deretan Scrambler 800 cc. Pilihannya adalah Scrambler Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle. Masing-masing mewakili selera yang berbeda-beda dan penggunaan yang lebih spesifik.

GES atau Ducati Indonesia sudah memberikan harga untuk kelima pilihan Scrambler. Namun, harga ini adalah banderol pameran, atau hanya bisa didapat selama IIMS 2016.

"Kalau ditanya perubahan harga, kemungkinan ada. Harga promosi di IIMS ini benar-benar untuk menarik penggemar Scrambler di Indonesia agar untuk mendapatkan motornya lebih cepat," ucap Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Berikut harga Scrambler Ducati:
Scrambler Sixty2 (400 cc) Rp 199 juta.
Scrambler Icon (800 cc) Rp 299 juta.
Scrambler Classic (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Urban Enduri (800 cc) Rp 359 juta.
Scrambler Full Throttle (800 cc) Rp 379 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa