Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ananda Omesh dan Istri Kepincut Scrambler Ducati

Donny Apriliananda - Jumat, 8 April 2016 | 11:20 WIB

Jakarta, Otomania – Ananda Omesh dan Dian Ayu, sukses memberi warna peluncuran Scrambler Ducati di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016). Pasangan selebriti itu tak hanya semata-mata dikontrak untuk memandu acara, tetapi juga tercatat sebagai salah satu calon konsumen.

Kepada Otomania, Omesh mengaku bahwa dirinya adalah penggemar Ducati sejak lama. Bahkan dirinya mendaklarasikan sebagai keluarga Garansindo (pemegang merek Ducati, Jeep, Chrysler, Dodge), karena sang istri Dian sehari-hari mengemudikan Jeep Wrangler warna putih.

”Dulu punya Ducati Monster 400, saya jual buat modal kawin. Sekarang saya pesan Scrambler Sixty2, yang 400 cc itu, warna kuning,” ucap Omesh sambil menunjuk ke arah motor berwarna kuning di booth Ducati IIMS.

Menurutnya, Scrambler adalah model yang sangat cocok dipakai untuk sehari-hari. Kapasitas mesin 400 cc dianggap tak terlalu besar, juga tak kecil untuk perjalanan jarak pendek.

Faktor penarik hati lainnya adalah model sepeda motor ini tak perlu lagi ditambah berbagai macam aksesori. Buat Omesh, Scrambler Ducati yang sekarang ini sudah sangat menarik.

”Gak usah ditambah apa-apa, palingan maksimal ganti ban agak gedean dikit, knalpot biar suaranya lebih galak. Udah itu aja,” ucap Omesh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa