Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Langsung Sosok Datsun Go-Cross

Aditya Maulana - Selasa, 9 Agustus 2016 | 06:59 WIB

Jakarta, Otomania – Datsun sudah punya dua model di pasar otomotif nasional, yakni Go Panca (hatchback) dan Go+ Panca (MPV 5+2). Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11 Agustus 2016, merek Jepang itu akan memperkenalkan satu mobil masa depan untuk pertama kalinya di Indonesia, yaitu Go-Cross.

Dalam keterangan resmi, Selasa (9/8/2016) Go-Cross merupakan konsep crossover yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu di Tokyo. Secara tampilan punya guratan desain visioner, sehingga diharapkan memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan, muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi.

“Mobil tersebut akan menjadi highlight di booth Datsun, di mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Antonio “Toti” Zara.

Bukan hanya itu, Toti melanjutkan, selama pameran berlangsung booth Nissan juga akan memamerkan beragam produk lain, serta program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung.

“Datsun Go-Cross tetap menjadi salah satu model andalan kami selama pameran berlangsung,” ucap Toti.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa