Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Dapat Angin Segar Usai JFK 2016

Stanly Ravel - Selasa, 19 Juli 2016 | 08:47 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun mengumumkan hasil positif selama acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Produk mobil murah ramah lingkungan ini (low cost green car/LCGC) sukses terjual sebanyak 639 unit dengan kenaikan 20 persen dibanding JFK 2015.

Semua model yang ditawarkan diklaim mendapat respon positif. Datsun edisi Spesial Lebaran yang diluncurkan hanya untuk JFK mampu terjual sebanyak 130 unit, yang terdiri dari 102 Datsun Go+ T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active.

Penyumbang terbesar datang dari model Datsun GO+ Panca. Selama JFK berlangsung mulai dari 10 Juni hingga 17 Juli angka penjualannya mencapai 413 unit, sedangkan untuk model Datsun GO Panca hanya berkontribusi sebesar 96 unit.

"Hasil selama acara melebih ekspektasi kami, baik dari penjualan maupun pengunjung yang datang ke booth. Meski sudah usai, tapi kami terus menyiapkan rangkaian program menarik lainnya," ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia dalam siaran resmi, Senin (18/7/2016).

Selain dari hasil penjualan yang memuaskan, Datsun juga dianugrahi juara ketiga sebagai kategori outdoor booth terbaik oleh panitia acara. "Kami ucapkan terima kasih atas dukungan risers yang telah berkunjung ke booth dan memilih Datsun sebagai kendaraan idamannya," ucap Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa