Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Edisi Persib dan Lebaran Mulai Diburu

Aditya Maulana - Jumat, 17 Juni 2016 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania – Bertepatan dengan acara Datsun Day 2016 pada pertengahan Mei lalu, Datsun Indonesia meluncurkan Go Panca Special Edition Persib yang diproduksi hanya 80 unit dan dijual di Bandung. Sedangkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JKF) tersedia Go Panca Special Edition Lebaran.

Lantas bagaimana respon dari masyarakat Indonesia sendiri terhadap produk tersebut? Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menyebutkan, keduanya mendapatkan respon positif. Edisi Persib cukup laris di Bandung, dan edisi Lebaran pun banyak dibeli masyarakat Jakarta.

“Kalau yang edisi Lebaran dari 500 unit yang disediakan sudah terjual sekitar 100 unit, kalau yang Persib, dari 80 sudah dibeli kurang lebih 20 unit dan itu hanya tersedia di Datsun Padjajaran, Bandung,” ujar Indri panggilan akrab Indriani saat acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Sementara itu, Datsun edisi “Maung Bandung” itu warnanya dominan biru dengan aksen silver pada lip bumper dan warna kuning pada spion, lis bodi kendaraan dan roof spoiler menjadi daya tarik utama. Emblem Persib Bandung dihadirkan pada bagian samping kendaraan, menandakan kendaraan ini merupakan edisi khusus.

Sedangkan edisi Lebaran, dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler dan exhaust finisher.

“Kalau permintaannya melebihi dari yang sudah kita produksi, maka kita akan penuhi keinginan dari konsumen. Sementara untuk sekarang, masih itu dulu kita jual sampai habis,” kata Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa