Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Kelahiran Datsun Go Cross di Indonesia

Aditya Maulana - Jumat, 17 Juni 2016 | 03:35 WIB

Jakarta, Otomania – Datsun melahirkan konsep baru Go Cross di Kantor Pusat Nissan, Yokohama, Jepang, Kamis (29/10/2015). Crossover ini bakal menjadi model terbaru Datsun secara global dan direncanakan meluncur tahun ini di pasar otomotif nasional.

Lantas, ketika ditanya waktu peluncurannya, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, belum membuka banyak info. “Maunya dibawa yang versi konsep atau produksi massal? Kalau yang massal ditunggu saja, Agustus? Ya boleh lah,” ucap Indri menjawab pertanyaan Otomania, saat acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Pasar Go Cross itu sendiri, lanjut Indri, panggilan akrab Indriani, hanya dijual di negara yang sekarang menjual Go+ Panca. Indonesia sudah pasti dan juga India, tetapi bagaimana strategi penjualan di India tidak tahu seperti apa.

“Kalau melihat dari komentarnya Cobee (Corporate Vice President, Global Head of Datsun Vincent Cobee) waktu di Jepang, target pasar Go Cross itu yang menjual Go+ Panca. Silahkan tebak sendiri mana saja,” ucap Indri.

Selain itu, Indri juga belum mau bicara produk terbarunya itu akan ditempatkan di segmen low cost green car (LCGC) atau bukan. “Kita masih belum tahu, kita lihat saja nanti akan seperti apa,” kata Indri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa