Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sayembara Desain Modifkasi Berhadiah Datsun Go

Stanly Ravel - Selasa, 14 Juni 2016 | 03:17 WIB

Jakarta, Otomania – Datsun Indonesia berkolaborasi dengan NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) mengadakan sayembara mencari tiga desain modifikasi terbaik dari Datsun GO. Tantangan ini terbuka untuk seluruh kalangan modifikator dan pemain aftermarket di Indonesia.

Masing-masing pemenang akan mendapatkan satu unit Datsun Go. Ketiga mobil tersebut, nantinya akan dimodifikasi sesuai dengan desain terbaik untuk dipamerkan dalam booth NMAA di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bulan Agustus 2016.

Andre Mulyadi sebagai salah satu pengagas NMAA, mengatakan acara ini bukan hanya bertujuan untuk bisa merangsang ide dan terobosan baru terhadap modifikasi Datsun Go, tapi juga bertujuan untuk mempererat jalinan kolaborasi antar pilar industri otomotif di Indonesia.

“Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memacu kolaborasi antar keempat pillar industri otomotif Indonesia, yaitu APM, brand aftermarket, modifikator/pelaku aftermarket, dan event organizer. Untuk selanjutnya kami membuka kesempatan untuk setiap brand lain yang akan bergabung bersama kami di NMAA,” ucap Andre Mulyadi, dalam siaran resminya, Senin (13/6/2016).

Megenai tata caranya, peserta baik dari kalangan pemain aftermarket atau modifikator cukup mengirimkan konsep karya desainnya sebelum 24 Juni 2016. Tiga desain terbaik akan dipilih dan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2016, serta berhak mendapatkan satu unit Datsun Go untuk langsung direalisasikan dengan konsep desain modifikasinya.
 
“Tiga desain terbaik yang terpilih oleh pihak NMAA dan Datsun pada akhirnya akan dipertemukan dengan tiga brand lokal yang memiliki karakter nusantara, sehinga setiap unit yang dibuat tidak hanya memiliki modifikasi estetika yang baik akan tetapi memiliki karakter yang kuat, unik, dan menarik,” papar Andre.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa