Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Modifikasi Datsun Siap Ramaikan GIIAS 2016

Stanly Ravel - Jumat, 22 Juli 2016 | 08:02 WIB

Jakarta, Otomania - Tiga pemenang sayembara desain modifikasi Datsun Live Modz siap menunjukan karyanya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus mendatang. Setelah dituangkan dalam konsep virtual, mereka wajib meralisasikan dalam bentuk nyata menggunakan unit Datsun Go Panca.

Meski masih bekerjasa sama dengan Datsun Indonesia, namun Live modz tahun ini sudah berdiri menggunakan nama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Proses pengerjaan saat ini masih berlangsung. Ketiga modifikator yang terdiri dari beberapa pelaku dan industri aftermarket, yang merupakan anggota resmi NMAA, sedang berpacu melawan keterbatasan waktu.

Hasil karya modifikasi Live Modz Show Off rencananya akan dipajang di booth NMAA yang terletak di Hall 2B. Selain menjadi ajang pembukitan karya lokal, acara ini pun diklaim sebagai contoh kasus dari kesuksesan penggabungan antara modifikator dan aftermarket yang menjadi penopang di industri otomotif Tanah Air.

"Begitu banyak perusahaan dan modifikator yang bekerja di bidang aftermarket, akan tetapi semua tidak pernah disatukan, ajang ini merupakan show case sehingga kita bisa melihat semuanya bersatu,” ucap Andre Mulyadi, CEO NMAA dalam siaran resminya,  Rabu (20/7/2016).

Sementara itu, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia berharap acara Live Modz bisa memberikan inspirasi kepada setiap insan otomotif untuk mengekspresikan gaya modifikasinya.

“Selamat atas terlaksanya Live Modz yang ketiga. Datsun GO Panca yang saat ini menjadi pilihan para risers Indonesia, merepresentasikan jiwa energik dan kreatif yang sesuai dengan konsep Live Modz 2016," ucap Indri.

Berikut para pemenang NMAA Datsun Live Modz Show Off 2016 :

· IATS (Indonesia Authorized Trimer) X Mayaratih (Fashion Designer).
   Tema modifikasi:  Ethnic Indonesia.

· Tangan Makassar/ Surya Auto Custom X Surfer Girl Bali.
   Tema modifikasi: Outdoor Crossover.

· Java All Star (Gabungan modifikator pulau Jawa) X Pickers Store Bandung.
   Tema modifikasi: Retro Stylish.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa