Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemeriahan HUT Ketiga Chevi Spin Indonesia

Stanly Ravel - Rabu, 3 Agustus 2016 | 18:18 WIB

Jakarta, Otomania – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Chevi Spin Indonesia (CSI) merayakan ulang tahun ketiganya di Mall MGK Kemayoran, Sabtu (30/7/2016). Dengan tema CSI Festive 2016, acara berlangsung meriah dengan warna kuning yang menjadi seragam CSI.

Total ada 1.200 peserta dan 450 unit Spin yang memenuhi lobi utama MGK. Ragam kegiatan diselengarkan untuk memeriahkan acara, seperti eco fun raly, touch the car, Kidzone, fun games, bazaar, dan hiburan lainnya.

Ketua Umum CSI Ian Ananta, mengatakan, acara kali ini berlangsung di luar rencana. Semula, diprediksi jumlah pengunjung hanya 200 kendaraan, namun saat pendaftaran, membludak sampai dua kali lipat.

"Kita tidak ingin hal yang muluk-muluk, kita memang berharap ada sesuatu yang berbeda di setiap acara. Paling penting adalah bagaimana menyediakan kegiatan yang mampu memperkuat tali silahturahmi antara anggota,” ucap Ian dalam keterangan resminya, Rabu (3/8/2016).

Menurutnya, hal utama dari acara ini adalah memberikan kesan kegiatan CSI akan selalu ditunggu oleh anggotanya. Para peserta bukan hanya datang dari Jakarta, tapi juga wilayah lain, seperti Bandung, Medan, Lampung, dan Jawa Timur.


Dengan waktu persiapan yang pendek, CSI berhasil menggandeng beberapa sponsor besar. Mulai dengan Pertamina, MGK, Bosch Indonesia, dan GMI selaku sponsor utama yang bisa membuat acara berlangsung meriah.
 
Ke depan CSI akan menggelar lagi kegiatan-kegiatan yang lebih menarik lagi terutama Jambore Nasional, di Bali, akhir 2016. “Ini kembali menjadi bukti MGK selalu berkomitmen mendukung aktifitas Otomotif, khususnya untuk komunitas otomotif,” ucap Ronny Martinus, Even and Promotion Manager MGK.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa