Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul Komunitas Pengguna Suzuki Swift

Donny Apriliananda - Rabu, 27 Juli 2016 | 18:15 WIB

Jakarta, Otomania – Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) berkumpul bersama merayakan hari jadi yang ke-9 yang jatuh pada 16 Juli 2016. Agenda ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H, dilakukan di Restoran Gubug Udang, Cibubur.

Agenda ini dihadiri perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Daniel D. Ryan sebagai Brand Manager of CBU Product 4W. Tak ketinggalan, perwakilan Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Jabodetabek dan Bandung.

Acara diawali dengan rombongan yang bertemu di titik kumpul rest area KM10 Cibubur. Setelah para peserta hadir, para anggota SCI melakukan konvoi tertib dan aman menuju lokasi acara.

Tercatat sekitar 70 anggota SCI serta 45 unit Suzuki Swift, yang datang mewakili beberapa chapter, yaitu Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Acara dimulai dengan halal bi halal bersama anggota SCI, lalu diikuti dengan acara tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun ke-9 SCI.

Setalah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama dan juga perkenalan beberapa anggota yang baru bergabung. Di akhir acara tersedia doorprize yang dibagikan untuk para anggota serta melakukan foto bersama.

Seiring dengan bertambahnya usia klub, SCI diharapkan dapat menjadi klub komunitas Suzuki yang lebih baik kedepannya, seperti yang diungkapkan oleh 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra.

”Semoga ke depannya SCI selalu solid dan berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia,” ujar Donny.

Berdiri sejak 4 Juli 2007, SCI dimulai melalui milis (mailing list) dengan alamat swift-indonesia@yahoogroups.com. SCI merupakan wadah organisasi resmi Suzuki Swift di bawah naungan SIS.

Saat ini, SCI memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter yang sedang dalam proses pembentukan dan peresmian, serta jumlah anggota seluruh Indonesia mencapai 950 anggota. Komunitas pengguna mobil Swift ini memiliki anggota yang beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, wirausaha, pegawai pemerintahan serta karyawan swasta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa