Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam Apresiasi ala Komunitas Velozity

Aditya Maulana - Jumat, 1 Juli 2016 | 18:35 WIB

Jakarta, Otomania – Bertepatan dengan acara buka puasa bersama, komunitas Velozity kembali mengadakan malam apresiasi kepada partner Velozity Journey 2016. Kegiatan yang berlangsung Senin (27/6/2016) ini dihadiri segenap partnership Velozity, perwakilan klub komunitas dan perwakilan dari chapter Jakarta (JVC), Tangerang (D’Vecta), Bandung (VCB), Bogor (De’Bogors), dan Purwasuka.

Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk terima kasih dan penghargaan kepada seluruh partner, sehingga kegiatan Velozity Journey 2016 berlangsung dengan sukses. Didy melanjutkan, tim Velozity Journey 2016 memulai perjalanan dari Makassar 2 Mei 2016 dan kembali di Makassar 7 Mei 2016.

"Perjalanan tim VJ 2016 kali ini menempuh jarak sekitar 1800 km, dengan melewati Makassar, Malili, Palopo, Tana Toraja, Enrekang, Sidrap, Pare-Pare, dan kembali ke Makassar," kata Didy dalam keterangan resmi, Jumat (7/1/2016).

Sementara itu, Okke Oktianto selaku ketua harian Velozity, menambahkan Velozity Journey merupakan agenda tahunan Velozity yang mempunyai visi dan misi dalam setiap perjalanannya.

"Ini merupakan sebuah pengalaman yang berharga bagi kekompakaan tim, serta dapat mengkampanyekan tagline kita Think Before Your Drive di seluruh kota yang kita sambangi," ujar Okke.

Puncak acara kegiatan ini, yakni pemutaran video perjalanan Velozity Journey 2016 dengan durasi sekitar 40 menit. Selain itu, Velozity juga melakukan bakti sosial berupa sumbangan uang tunai untuk korban bencana alam di Jawa Tengah, yang akan dilaksanakan berbarengan dengan Toyota Mania.

Bukan hanya itu, Velozity juga menggelar Pelepasan Mudik Velozity secara simbolis dimana dibantu Velozity Chapter Bogor, Purwasuka, Bandung dan Tangerang pada 1-2 Juli 2016 di wilayah pintu tol Jagorawi, Cikampek, Tangerang dan Bandung. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan berupa pembagian oli dan juga beberapa merchandise, untuk kegiatan lebih lanjut mengenai pelepasan mudik bisa dipantau langsung melalui Facebook Grup Velozity.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa