Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Jadi Obat Akrab Velozity Bekasi

Stanly Ravel - Senin, 11 Mei 2015 | 16:21 WIB
Jakarta, Otomania - Mempererat hubungan antar anggota, Velozity Bekasi Chapter atau yang akrab disebut dengan Velbec mengelar "Kopdar Modifikasi ala Velbec" di AUTO 2000 Cabang Pramuka, Minggu (10/5/2015)  lalu.

Sebelum memulai acara yang juga sebagai wadah pertukaran informasi dan pengalaman dalam melakukan perawatan kendaraan sendiri ini, para anggota Velbec yang terdiri dari 10 unit Toyota Veloz melakukan konvoi dari AUTO 2000 Pramuka-Menteng-Diponogoro-Matraman sampai kembali ke tempat semula.

“Hal ini dilakukan untuk mengampanyekan dan mendukung program Safety Driving yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 31 Mei mendatang," ungkap Ketua Chapter Bekasi Ade Suteja dalam siaran persnya, (11/5/2015).

Berbagai kegiatan dilakukan, mulai dari praktik modifikasi dan tips seperti perawatan carbon clean, modifikasi dan pemasangan Cold Air Intake (CAI) serta Oil Catch Tank (OCT) hasil modifikasi sendiri, dan membuat wiper belakang menjadi tegak.

Tak ketinggalan juga melakukan ubahan pada lampu seperti mengubah lampu latar speedometer sesuai keinginan serta pemasangan led grill yang mampu memberikan tampilan lebih segar pada mobil.

"Velozity sebagai komunitas otomotif merasa perlu kegiatan positif seperti ini tetap dilakukan kedepannya, selain menjalin silahturahmi diantara member juga dapat menjadi ajang berkreatif," tutup Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa