Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepang Siapkan Tribun Khusus buat Rio

Stanly Ravel - Rabu, 27 Juli 2016 | 17:58 WIB

Jakarta, Otomania - Sepang International Circuit (SIC) siap menjadi tuan rumah balapan besar tahun ini, MotoGP dan Formula 1. Beberapa kesiapan sudah sudah dilakukan menyambut balap yang akan digelar pada akhir September hingga akhir Oktober 2016 nanti.

Razlan Razali, Chief Executive Officer of SIC mengatakan saat ini pihak sudah melakukan banyak persiapan, terutam untuk Formula 1 dengan adanya Rio Haryanto.

"Persiapan sudah kami lakukan, khusus untuk Rio Haryanto kami akan buat tribun khusus bila memang nanti ternyata bisa melanjutkan laga hingga akhir musim," ucap Razlan, kepada Otomania, Rabu (27/7/2016).

Pihaknya sangat berharap Rio bisa melanjutkan balap Formula 1. Selain karena dari sisi bisnis, Rio merupakan sosok penting bagi Asia.

Untuk menyambut dua acara tersebut pihak sudah menyiapkan beberapa paket menarik bagi orang indonesia yang akan menonton disana. Paket-paket tersebut dibuat dengan mengandeng jasa tour n travel di Indoensia, seperti Lily Tour dan TX Travel.

"Animo besar akan terjadi di Malaysia, khususnya untuk pengemar dari Indonesia baik untuk MotoGP dan Formula 1," ucap Razlan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa