Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Berharap Masih Bisa Balapan di Jerman

Stanly Ravel - Senin, 25 Juli 2016 | 11:50 WIB

Jakarta, Otomania - Kabar kelanjutan Rio Haryanto bersama Manor Racing bakal segera ditentukan. Kemungkinan besar Rio tidak akan meneruskan aksinya di Formula 1, namun masih ada harapan bahwa dia akan balapan sekali lagi di GP Jerman, Minggu (31/7/2016).

Indah Pennyawati, Ibunda Rio, mengatakan bahwa pihaknya sedang berupaya keras untuk memperjuangkan Rio, agar bisa berlaga satu kali lagi di Jerman, bila memang Manor memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Rio.

"Kami sedang meminta dan itu semua harapan kami, tapi kami tetap menunggu kabar dari Manor," ucap Indah melalui pesan singkatnya, Sabtu (23/7/2016).

Menurutnya, semua keputusan saat ini sepenuhnya ada di tangan Manor. Indah hanya bisa berharap yang terbaik untuk putranya meski sampai saat ini belum ada sponsor yang mau menggandeng Rio agar bisa melanjutkan paruh musim 2016.

"Kabar yang saya dengar keputusannya minggu ini, kami tetap menunggu saja apapun hasilnya," ucap Indah.

GP Hungaria memang dikabarkan menjadi ajang terakhir Rio bila tidak segera melakukan pembayaran. Hasil balap di Hongaroring pada Minggu (24/7/2016), tidak begitu bagus untuk Rio yang masing bertenger di posisi ke-21.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa