Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sebut Kelebihan CBR250RR

Aditya Maulana - Jumat, 22 Juli 2016 | 12:05 WIB

Bekasi, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan CBR250RR awal pekan depan. Sebelum resmi di pasarkan, sudah banyak bocoran di internet yang memperlihatkan wujud serta fitur modern motor sang penantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 itu.

Menurut pihak AHM, bocoran-bocoran tersebut hanya sedikit dari keunggulan CBR250RR generasi terbaru. Sebab, masih banyak lagi yang lainnya dan pasti menjadikannya lebih unggul daripada kompetitor di kelasnya.

“Lebih jelasnya nanti, hanya beberapa hari lagi. Tetapi fitur dan teknologinya memang seperti itu bahkan lebih dari itu dan pastinya memang keren sekali,” ujar Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya saat berbincang dengan Otomania di Bekasi, Kamis (21/7/2016) sore.

Deputy Head of Corporate Communication PT AHM Ahmad Muhibbuddin pun mengungkapkan pernyataan serupa. Menurutnya, dari bocoran terbaru sudah terlihat suspensi depan menggunakan upside down dan itu menjadi salah satu keunggulan.

“Banyak lagi selain itu, kami hanya bisa mengatakan wujudnya dan keunggulannya sangat keren,” ucap Muhib.

Berdasarkan informasi yang bocor beberapa waktu lalu, motor yang prototipenya disebut Light Weight Super Sport Concept itu dibekali mesin baru dua silinder. Berkat jantung pacu itu, Honda berharap bisa mengalahkan dua rival abadinya, R25 dan Ninja 250R dengan karakter serupa.

Secara desain, memang punya tampilan yang sangar dengan balutan kelir hitam dof. Fairing depan, ditambah dua lampu sipit, kisi-kisi udara di bawah lampu, menjadikan desain lebih agresif.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa