Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Perkiraan Harga Mitsubishi New Mirage

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 19 Juli 2016 | 14:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Kehadiran produk city car terbaru Mitsubishi New Mirage hanya tinggal menghitung hari. Diler-diler Mitsubishi di seputaran Jakarta sudah mulai dihubungi calon konsumen city car ini yang tertarik dengan New Mirage.

"Sudah banyak yang menanyakan tapi tetap mobilnya baru hadir di pameran GIIAS Agustus mendatang. Konsumen dapat melihat detail produk pada pameran tersebut. Tapi jika ada calon konsumen yang bersikukuh ingin membeli, kami membuka slot pemesanan saja," ucap pramuniaga diler Mitsubishi Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Otomania, Selasa (19/7/2016).

Mengenai harga, New Mirage diperkirakan memiliki selisih harga sebanyak Rp 5 juta dibanding dengan model terdahulu. Mirage dengan varian tertinggi Exceed saat ini dibanderol dengan harga Rp 189 juta, maka perkiraan harga New Mirage pada varian yang sama sekitar Rp 194 juta.

"Selisihnya beda Rp 5 juta dari model sebelumnya. Jadi kalau Mirage Exceed sekarang Rp 189 juta, model yang baru nanti di kisaran Rp 194 juta-an," ucap pramuniaga tersebut.

Saat ini Mitsubishi Mirage dipasarkan dalam empat tipe yakni Exceed AT yang dibanderol dengan harga RP 189 juta, Sport AT Rp 184 juta, GLS AT Rp 178 juta dan GLX MT Rp 167 juta.

Otomania diberi kesempatan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) untuk lebih dekat dengan eksterior Mitsubishi New Mirage. Perubahan desain eksterior terasa pada tampilan depan, dan belakang mobil ini ditambah desain pelek yang lebih mewah dan sporty.

Mitsubishi New Mirage rencananya diperkenalkan pada awak media pada akhir bulan ini tepatnya tanggal 26 Juli 2016. Pada peluncuran tersebut KTB akan secara resmi memperlihatkan detil spesifikasi interior dan mesin New Mirage.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa