Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Ubahan Eksterior di Mitsubishi New Mirage

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 19 Juli 2016 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia pada Senin (18/7/2016) memperlihatkan produk terbarunya New Mirage. 

Namun sayang, pihak KTB masih belum mau berbicara mengenai detail spesifikasi dari city car terbaru mereka yang akan diluncurkan secara resmi akhir Juli nanti. Otomania yang mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan New Mirage harus menerka apa saja ubahan mobil ini.

Dari pengamatan tersebut, beberapa bagian yang jelas mengalami perubahan pada New Mirage.

Gril Depan

Bentuk trapezoid pada gril depan yang lebih modern dan berukuran besar. Ini membuat bagian depan New Mirage nampak lebih modern.

Bumper depan dan foglamp

Salah satu bagian yang menjadi perhatian dari New Mirage adalah desain bumper depan dan foglamp yang hadir dengan banyak lekukan. Sentuhan krom pada lower grile garnish juga membuat mobil ini lebih menarik perhatian dibanding bentuk bumper model terdahulu.

Profil Garis

Pada New Mirage, profil garis tegas di atas kap mesin dan samping kendaraan membuat tampilannya lebih sporty. Penambahan garis ini tidak hanya bertujuan untuk pemanis saja namun berfungsi untuk mendapatkan bentuk yang lebih aerodinamis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa