Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Terbaru Meluncur Sebelum GIIAS

Aditya Maulana - Minggu, 19 Juni 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah memastikan bahwa Mitsubishi Mirage terbaru meluncur tahun ini.

Kini, informasi teranyar menyebutkan bahwa peluncuran mobil kota (city car) tersebut akan dilakukan awal Agustus. Peluncurannya dilakukan sebelum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dimulai pada 11-21 Agustus 2016.

Namun, ketika dikonfirmasi, Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB, masih belum mau mengungkapkannya. Alasannya, waktu peluncurannya belum selesai ditentukan, sehingga tidak bisa diumumkan sebelum perusahaan menentukan tanggal.

“Belum kita putuskan, masih didiskusikan mau sebelum atau sesudah GIIAS 2016,” kata Imam di acara buka puasa bersama di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (17/6/2016) malam.

Meski waktunya belum pasti, namun menurut Imam, ubahan Mirage di Indonesia sama seperti yang sudah meluncur di Thailand beberapa waktu lalu. Sebab, city car tersebut statusnya masih diimpor utuh dari Negeri Gajah Putih.

“Kita bawa benar-benar sama seperti yang di Thailand, karena itu merupakan produk global. Secara eksterior maupun interiornya juga sama. Tunggu saja nanti, kita akan luncurkan dalam waktu dekat,” ujar Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa