Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Bagi-bagi "Voucher" di Jakarta Fair

Aditya Maulana - Sabtu, 18 Juni 2016 | 08:31 WIB

Jakarta, Otomania –Mitsubishi ikut meramaikan kemeriahan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, lewat diler PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo). Pada pameran ini, diboyong trio andalan, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage.

Berbagai program penjualan juga ditawarkan, salah satunya hadiah langsung berupa voucher belanja. Nilainya cukup besar, mulai dari Rp3 juta sampai Rp 5 juta, tergantung model yang mau dibeli.

“Untuk Mirage khusus tahun tertentu dan syaratnya juga harus sudah melakukan pembukuan Faktur Kendaraan,” ujar Suriadi Lau, Branch Manager PT Dwindo Berlian Samjaya dalam keterangan resmi, Jumat (17/6/2016).

Selain itu, tersedia juga merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di JFK 2016 dengan booking fee minimal Rp 2 juta, setiap pembelian All New Pajero Sport, dan minimum Rp 1 juta, untuk mobil lainnya seperti Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Pada JFK 2016, booth Mitsubishi berada di hall B1 Otomotif, JIExpo, Kemayoran dan luasnya mencapai 70 meter persegi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa