Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Masih Fokus Jualan Outlander Sport Lawas

Aditya Maulana - Senin, 16 Mei 2016 | 09:25 WIB

Denpasar, Otomania – Kehadiran Mitsubishi Outlander facelift di pasar global sudah mulai menyebar, terakhir diluncurkan di ajang Beijing Auto Show 2016, April lalu. Namun, di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) belum punya rencana menghadirkan versi penyegarannya.

Head of Public Relation PT KTB Intan Vidiasari, menjelaskan, meski sudah tersebar di beberapa negara, namun dalam waktu dekat ini, pihaknya belum memiliki niat untuk menjualnya di Indonesia. KTB masih fokus menjual Outlander Sport versi lawas.

“Kalau ditanya mengenai berapa lama selang waktu antara meluncur di luar dengan di Indonesia, tergantung, bisa 3-8 bulan, atau bahkan lebih lama lagi. Jadi kita masih andalkan versi yang sekarang kita jual,” ujar Intan di sela acara media test drive All New Pajero Sport, di Denpasar, Sabtu (14/5/2016).

Intan melanjutkan, secara penjualan, Outlander Sport masih cukup baik. Permintaan pasarnya masih cukup tinggi, setiap bulannya terjual rata-rata 200 unit. “Baik secara wholesales atau retail penjualannya sama saja,” kata Intan.

Di pasar global, Outlander Sport facelift hanya berubah di sektor estetika. Urusan mesin, masih menggunakan yang lama, yakni 2.0-liter, bertenaga 148 tk dan torsi 196 Nm. Pilihan lain ada versi 2.4L dengan 168 tk serta torsi 226 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa