Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dipakai Cinta AADC 2, Outlander Sport Naik Daun

Setyo Adi Nugroho - Senin, 11 April 2016 | 12:03 WIB

Jakarta, Otomania – Selain All New Pajero Sport yang menjadi bintang utama di booth Mitsubishi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, model lain yang banyak menarik minat pengunjung adalah Outlander Sport.

Meski diletakkan di baris kedua area display kendaraan, pengunjung booth Mitsubishi tetap mencari mobil yang dikendarai Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini. Mereka mencari tahu harga dan penawaran menarik selama pameran.

Salah satunya Ricky, pengunjung IIMS 2016 dari Cibubur. Ia datang ke pameran karena ingin mengetahui penawaran khusus untuk Outlander Sport PX. “Sudah bertanya-tanya ke diler. Datang ke pameran ingin tahu ada penawaran menarik,” ujar Ricky.

Menurutnya ukuran Outlander Sport tidak terlalu besar dibanding sang kakak New Pajero Sport. “Ukurannya tidak terlalu besar. Tidak kalah ganteng dengan kakaknya. Terpenting harganya pas dengan budget,” ujar Ricky.

Selama pameran IIMS 2016, Mitsubishi memberikan hadiah langsung  untuk setiap pembelian Outlander Sport berupa voucher belanja sebesar Rp 3 juta. Khusus untuk diskon, bervariasi antara Rp 15 juta hingga Rp 17 juta.

Jika Anda mencari penawaran beserta hadiah menarik untuk model Outlander Sport, silahkan kunjungi booth Mitsubishi di Hall B3C3, JI Expo Kemayoran. Pameran IIMS 2016 berlangsung hingga 17 April 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa