Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Hadirkan Formasi Lengkap di Medan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 25 Mei 2016 | 09:05 WIB

Medan, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) kembali turut berpartisipasi pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) yang tahun ini menjadi kali kelima diadakan di Ibu Kota provinsi Sumatera Utara. KTB memandang pasar kendaraan di kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya sangat menjanjikan bagi produk mobil penumpang Mitsubishi.

Abdi Gafar, Event & Promo Section Head PT KTB mengungkapkan, Mitsubishi kembali yakin hadir di ajang POM karena melihat kesuksesan POM sebelumnya. Ajang ini diyakini mampu memperkuat brand image Mitsubishi di kelas kendaraan penumpang untuk daerah Sumatera. KTB telah mengikuti POM sejak tahun 2012.

“Mitsubishi sudah ikut POM sejak tahun 2012 dan selalu melihat ajang POM adalah kesempatan baik untuk memperkuat brand image Mitsubishi di tanah Sumatera, Medan khususnya. Di sini merupakan pasar penting bagi Mitsubishi. Kami kembali ikut di POM dengan membawa seluruh lini produk untuk diperkenalkan pada masyarakat Medan,” ucap Abdi.

Pada ajang POM 2016 kali ini, Mitsubishi membawa lini produk andalan seperti All New Pajero Sport Dakar 4x4, Delica, Outlander, dan All New Triton di booth seluas 180 meter persegi. Tidak lupa Mitsubishi juga menyediakan produknya untuk di tes langsung pengunjung POM 2016 yakni Mirage dan All New Pajero Sport Dakar 4x2.

“Kami akan menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengunjung POM 2016 yang ingin mengenal lebih jauh produk Mitsubishi. Selain di arena pameran kami juga membuka kesempatan pengunjung untuk mencoba langsung produk Mitsubishi di arena tes kendaraan,” ucap Abdi.

POM 2016 hadir mulai Rabu (25/5/2016) hingga hari Minggu (29/5/2016) di Santika Dyandra Convention Center, Medan. Tiket masuk sebesar Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati pameran mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa