Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Batmobile dan Mobil Flinstone Sambangi Kota Medan

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 24 Mei 2016 | 19:16 WIB

Medan, Otomania -  Ada yang berbeda dari ajang Pekan Otomotif Medan (POM) 2016 yang akan dimulai hari Rabu (25/5/2016) hingga lima hari ke depan. Masyarakat Medan akan disambangi dua mobil terkenal dari dunia film Holywood.

Mobil pahlawan manusia kelelawar Batman, Batmobile, dan mobil jaman batu terkenal dari film The Flinstone akan hadir di pameran otomotif yang telah memasuki periode tahun ke lima ini.

Kehadiran movie car ini merupakan program yang dilakukan Dyandra Promosindo selaku event organizer POM 2016, untuk menghadirkan ide-ide segar pada pameran. Selain itu bertujuan memberi pengalaman baru bagi pengunjung pameran POM 2016.

"Kami sengaja menghadirkan movie car untuk menampilkan hal baru di tiap penyelenggaraan pameran. Kami harap apa yang kami tampilkan di POM ini dapat menghibur para pecinta otomotif di Medan dan sekitarnya," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Kedua kendaraan ini telah hadir pada ajang IIMS 2016 bulan April lalu dan didatangkan langsung dari Amerika. Untuk sampai ke kota Medan, kedua kendaraan dikirim menggunakan ekspedisi khusus karena bentuk kendaraan yang cukup besar tidak dapat dikirim menggunakan truk towing biasa.

“Untuk sampai di Medan kedua mobil ikonik ini terpaksa harus di bongkar untuk dapat muat dalam kendaraan angkut. Kami juga mendatangkan mekanik khusus untuk merakit kembali Batmobil karena harus ditangani secara khusus. Untuk mendirikan stan mobil harus dalam keadaan siap dahulu baru bisa mendirikan stan,” ucap Hendra.

Untuk dapat menyaksikan kedua mobil film ini pengunjung pameran POM 2016 harus membayar tiket dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 pada akhir pekan. Para pengunjung bisa menikmati pameran mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa