Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Yuk" Mampir ke Pameran Komponen Otomotif

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 1 April 2016 | 09:21 WIB

Jakarta, Otomania – Gelaran pameran industri otomotif, karoseri, dan suku cadang terbesar se Asia Tenggara, INAPA 2016, memasuki hari terakhir. Pameran yang dibuka sejak tanggal 29 Maret 2016 tersebut mempertemukan kurang lebih 1100 peserta pameran dari berbagai negara Asia dan luar Asia.

Bagi Anda yang belum berkunjung sempatkanlah untuk melihat pameran ini dan memahami kualitas produk-produk yang ditawarkan. Salah satu yang menarik adalah booth Indonesia yang dikelola oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Beberapa perusahaan yang ikut di booth ini adalah industri knalpot asal Bogor, Abenk Knalpot yang terkenal dengan garapan knalpot racing untuk sepeda motor. Bengkel ini memiliki target untuk dapat bekerja sama dengan perusahaan luar negeri untuk memasarkan produk knalpot mereka dan memperkenalkan ragam produk untuk peserta pameran.

Masih dalam satu booth yang sama, ada PT Laksana Teknik Makmur yang memproduksi beragam aksesoris kendaraan bermotor memamerkan ragam aksesoris untuk kendaraan yang ada di Indonesia. Perusahaan ini juga memproduksi aksesoris asli keluaran pabrikan. Ragam produknya berupa rear bar, front bar, sill plate, penutup tangki bahan bakar dan knalpot.

Booth peserta pameran dari luar negri nampak menghadirkan produk berteknologi untuk kendaraan. Salah satunya dapat ditemui di bagian booth Taiwan yakni E-lead. Mereka memperkenalkan teknologi head up display yang mampu terkoneksi dengan perangkat ponsel. Penggunaanya pun dapat dipakai di beragam model kendaraan.

Para peserta pameran ini memiliki tujuan untuk dapat menarik minat investor dalam negeri. Beberapa bahkan sudah menyasar untuk dapat menjadi pemasok suku cadang Original equipment Manufacturer (OEM).

Jangan lewatkan kesempatan terakhir mengunjungi pameran INAPA 2016, Jumat, (1/4/2016) di JIExpo Kemayoran dari jam 09.30 WIB hingga 16.00 WIB. Saksikan kualitas produk peserta dalam dan luar negri serta berkenalan dengan teknologi terbaru di industri otomotif.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa