Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Philips LX 8, Bikin Nuansa Mobil Lebih Mewah

Stanly Ravel - Kamis, 31 Maret 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Membuat kesan mewah pada mobil tak perlu sampai memodifikasi besar-besaran. Cukup dengan mengandalkan aksesori aftermarket, tampilan mobil bisa lebih mewah, contohnya seperti produk lampu LED baru yang ditawarkan Autovision.

Autovision Philips LX 8 menjadi produk terbaru yang ditawarkan untuk pengguna mobil. Dengan cahaya 6.500 kelvin, lampu ini bukan hanya maksimal dalam memberikan penerangan tapi juga ampuh memberikan kesan mewah pada mobil.

"Untuk produk kita kerjasama dengan Philips, soal kualitas sudah terjamin. Ini produk terbaru kami untuk tahun ini, kita punya dua model, single dan double tinggal dipilih sesui selera konsumen saja. Untuk yang double pencahayaan lebih maksimal," ujar Marco, Koordinator Autovision MGK kepada Otomania, Rabu (29/3/2016).

Proses pemasangan tidak repot karena, bisa diplikasi untuk mobil-mobil baru. Lampu LED ini juga sudah dilengkapi dengan bahan pelepas panas yang menggunakan alumunium dengan kipas internal.


Bagi yang berminat bisa langsung membelinya di gerai Autovision di MGK lantai 5. Untuk model double dipasarkan sebesar Rp 1,320 juta, sedangkan yang single hanya Rp 1,015 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa