Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Lebih Mewah dengan Lampu LED

Stanly Ravel - Jumat, 25 Maret 2016 | 10:00 WIB

Jakarta, Otomania - Selain sebagai kelengkapan berkendara, lampu juga menjadi alat komunikasi. Oleh karena itu keberadaanya dan fungsinya terbilang penting.

Seiring perkembangan, model dari pencahayaan lampu juga berkembang. Salah satu yang saat ini cukup menjadi tren adalah lampu LED. Bukan hanya untuk mobil, tapi untuk sepeda motor juga sudah tersedia.

Salah satu penyedianya adalah Autovision dengan produk Zenith ZMDHS1 yang berdaya 12V dan 20W dan Zenith ZMD332. Bedanya untuk tipe HS1 ini memiliki daya pancar 2.000 lumens dengan cahaya 6.000k, sedangkan 332 cahayanya 3.000k dengan warna kuning.

"Model HS1 hasil warnanya memang putih karena sudah 6.000k. Lampu ini cocok untuk penerangan di cuaca yang cerah terutama dalam kota, karena meski putih tapi hasilnya tidak silau. Sedangkan 332 baik untuk motor sehar-hari, apalagi bagi yang suka touring, karena lampu masih terlihat meski di cuaca kabut atau hujan deras," ucap Marco Marco, Koordinator Autovision MGK kepada Otomania, Rabu (23/3/2016).


Lampu ini memiliki pencahayan 360 derajat dan sudah dilengkapi dengan sistem pendingin. Adanya sirip alumunium lengkap dengan kipas internal mampu mengeluarkan panas di area head lamp dengan cepat sehingga sirkulasi udara terjaga.

Bagi pada biker yang tertarik, bisa mendapatkan lampu ini langsung di gerai Autovision yang berada di MGK lantai 5. Untuk harga dipasarkan sebesar Rp 260.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa