Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu DRL Khusus Nissan Juke

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 2 Oktober 2015 | 10:19 WIB

Jakarta, Otomania –
Aksesori yang cukup ramai dalam dunia otomotif tanah air yaitu pemasangan lampu DRL (daytime running light). Selain untuk mempercantik kendaraan dan membuatnya lebih elegan, komponen ini juga dimaksudkan untuk keselamatan.

Toko Autovision yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 5 Blok G-2 Nomor 11-12 menyediakan aksesori DRL khusus untuk Nissan Juke 2014. Produk untuk Juke ini bisa dikatakan baru dari Autovision, dan modelnya akan membuat tampilan lebih menawan.

“Pemasangannya bisa dilakukan di sini, dan tidak dikenakan biaya. Karena untuk toko kami, penambahan biaya hanya berlaku ketika melakukan pembongkaran pada bagian headlamp, karena akan cukup memakan waktu,” ujar Marco, Kepala Koordinator Autovision dan Ikano di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai.5 kepada Otomania, Kamis (1/10/2015). Kamis (1/10/2015).

Harga yang dibanderol untuk produk aksesori satu ini yaitu Rp 1.250.00. Pada dasarnya, kata Marco, nyala lampu DRL mengikuti nyala mesin mobil, tapi untuk aksesori ini bisa ditambahkan saklar.

“Jalur kelistrikannya bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen, mengikuti jalur lampu sein atau dibuat khusus dengan pemasangan saklar. Jadi tidak perlu khawatir terkait dengan hal tersebut,” ujar Marco.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa