Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autovision Tawarkan Promo Akhir Tahun

Stanly Ravel - Senin, 21 Desember 2015 | 16:19 WIB

Jakarta, Otomania - Autovision sebagai brand aftermarket khusus pencahayaan kendaraan, baik mobil dan motor, menawarkan diskon menarik untuk semua produknya. Diskon ini berlaku sebagai program penjualan Autovison menjelang akhir tahun 2015.

Program diskon yang ditawarkan Autovision berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelanjaan semua produknya dengan nominal sebesar Rp 500.000. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2015.

"Sampai 31 Desember setiap konsumen yang sudah belanja sampai Rp 500.000 buat semua item keluaran Autovision, langsung kami kasih diskon 15 persen," ucap Marco, oordinator Autovision MGK kepada Otomania, Senin (21/12/2015).

Selain diskon, untuk konsumen yang melakukan pembelian HID atau LED semau tipe juga mendapat hadiah langsung berupa satu set DRL Apex3R ST004 atau dua buah Apex3R Samsung LED seharga Rp 300.000.

Sayanganya, meski menawarkan paket promo menarik tapi promo ini hanya berlaku di outlet resmi Autovision saja, bukan di toko aksesori mobil atau motor yang juga menjual produknya.

"Ini hanya berlaku di outlet-oultet resmi Autovision saja seperti di MGK ini. Kalao beli di toko aksesori tidak ada diskon hanya harga normal," ucap Marco.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa