Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perkuat Cengkeraman di Kota Kembang

Donny Apriliananda - Kamis, 26 Mei 2016 | 16:15 WIB

Bandung, Otomania – Mitsubishi menganggap Bandung adalah salah satu kota berkembang yang masih menjadi tujuan wisata favorit. Itulah sebabnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkuat cengkeramannya di sini dengan menambah diler 3S, bekerjasama dengan PT Mahligai Puteri Berlian.

Diler resmi khusus kendaraan penumpang Mahligai Pueri Berlian (MPB) di Gardu Jati, Bandung, itu dibuka pada 21 Mei 2016, membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 248 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Gardu Jati dibangun di lokasi strategis, terletak di pusat kota Bandung dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen. Diler akan melayani penjualan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap, mulai All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, hingga All New Triton.

”Semangat tinggi didukung varian produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang makin lengkap dan inovatif, kami yakin diler ini memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi pada masa mendatang,” ucap  Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

MPB dibangun di atas tanah seluas area 1.500 m2, berlokasi tepat di Jl Gardu Jati No70, Bandung. Fasilitas lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive.

Bagi pelanggan ingin servis kendaraan, diler dilengkapi dengan 2 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Kapasitas total servis mencapai 16 kendaraan setiap harinya.

Selama periode pembukaan, MPB Gardu Jati menawarkan program promo dan diskon menarik untuk konsumen Mitsubishi, yang meliputi paket bunga ringan, diskon jasa servis 50 persen, dan diskon 10 persen suku cadang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa