Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Tengah Kota, Usaha Mitsubishi Gaet ”Sibukers”

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Mei 2016 | 14:02 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan diler di tengah permukiman Jakarta yang hanya punya aktivitas jualan, tanpa layanan suku cadang serta servis (1S). Diler Ciwangi Berlian Motors (CBM) berdiri di Kelapa Gading, Jakarta Utara, berstatus sebagai diler khusus passenger car Mitsubishi ke-79.

Selain memperkuat jaringan, motif lain dibangunnya diler 1S adalah mendekati orang-orang kantoran yang sibuk atau lingkungan potensial yang berdaya beli tinggi. Tak perlu investasi sebesar bikin diler 3S, namun penjualan tetap berjalan dan semakin menjangkau banyak kalangan.

Usaha menggaet orang-orang yang sibuk atau jarang keluar rumah ini juga dilakukan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, KKTB meresmikan diler Tahun diler serupa (1S) di Pecenongan, Jakarta Pusat. Ini adalah kawasan perkantoran dan permukiman, yang dipastikan banyak orang sibuk yang berpotensi beli mobil.

Menurut Head of Public Relations KTB Intan Vidiasari, outlet di tengah kota ini memang menjangkau pemukiman strategis dengan pasar yang baik. ”Di Kelapa Gading misalnya, diler resmi memang tidak ada, yang banyak importir umum. Kami buka di situ khusus untuk passanger car,” ujarnya kepada Otomania, (10/5/2016).

Soal perawatan dan servis, Intan mengatakan ada banyak titik yang bisa dikunjungi di seputaran diler 1S. Misalnya orang Kelapa Gading yang beli mobil Mitsubishi masih bisa melakukan perawatan di kawasan Jakarta Utara lain misalnya Sunter, Cideng, atau di Jakarta Timur.

Intan menjamin, diler sudah pasti bertanggung jawab soal perawatan. Bahkan khusus untuk diler 1S, ada layanan dari Ciwangi Berlian Motors berupa fasilitas Home Service Kit (HSK) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa