Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wanita Tes Mobil Mitsubishi Diganjar Hadiah

Donny Apriliananda - Kamis, 21 April 2016 | 14:07 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperingati Hari Kartini dengan cara memberikan pelayanan lebih untuk konsumen. Program bertajuk ”Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi” digulirkan, berupa tawaran menarik dari sisi penjualan dan layanan purnajual.

Dalam siaran resmi, Kamis (21/4/2016), program ini dinyatakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa RA Kartini. Dialah pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

Program ini sebagai penguatan brand image kendaraan penumpang Mitsubishi di kalangan wanita Indonesia, juga meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi.

Program Kartini Day berlangsung pada periode 18-24 April 2016. Berikut daftarnya:

1. Test drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita. KTB mengundang para wanita untuk melakukan tes merasakan langsung performa kendaraan penumpang Mitsubishi, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica. Ada souvenir menarik bagi peserta tes yang berlaku di 77 diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia itu.

2. Voucher Belanja disiapkan bagi konsumen yang memesan kendaraan penumpang Mitsubishi, kecuali Pajero Sport dan Mirage Exceed. Pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, terdapat voucher belanja sebesar Rp 1 juta. Sementara pembelian Mirage Sport, GLS, dan GLX, terdapat voucher belanja Rp 800.000.

3.  Program khusus COLT T120SS. Buat kosumen yang membeli COLT T120SS, mendapat tambahan benefit berupa servis gratis sampai 30.000km  (termasuk biaya kerja dan suku cadang) dengan syarat dan ketentuan berlaku. Program ini berlaku selama periode 18-24 April 2016 di dealer Mitsubishi yang menjual kendaraan niaga ringan (light commercial vehicle).

4.Program purnajual. Sebagai tambahan, KTB memberikan program layanan purnajual, mencakup servis dan suku cadang dalam periode lebih lama, yaitu 18 April-31 Mei 2016. Layanan tersebut antara lain untuk kendaraan penumpang, gratis cek kendaraan dan wheel balance. Sementara kendaraan niaga ringan akan mendapat harga spesial ganti oli dan filternya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa