Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Perkuat Fondasi demi MPV Sejuta Umat

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Mei 2016 | 13:03 WIB

Jakarta, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) benar-benar sedang ngebut mempersiapkan "kelahiran" MPV sejuta umat pada 2017, fondasi diperkuat dengan membangun jaringan diler sebanyak mungkin. Pabrik juga on track, sudah rampung 88 persen.

Terbaru, jaringan diperkuat di tengah kota dengan diresmikannya diler khusus penjualan (1S) passanger car Mitsubishi, Ciwangi Berlian Motors di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Total diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi kini mencapai 79 spot.

Berdasarkan keterangan Intan Vidiasari, Head of Public Relations KTB, kepada Otomania, (10/5/2016), ”kejar tayang” pembangunan diler jadi salah satu bagian usaha ekspansi revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi sejak beberapa tahun lalu.

”Tambah terus jaringannya karena kami segera memasarkan new small MPV pada 2017. Kita ketahui, mobil jenis ini punya pangsa pasar besar di Indonesia. Kami harus siap memasarkan kendaraan tersebut dengan memperbanyak jaringan agar orang semakin mudah menjangkau,” ujar Intan.

Ditambahkan, target KTB hingga 2018 adalah dua kali lipat jumlah diler kendaraan penumpang saat ini. Jika sekarang sudah mencapai 79 titik, diharapkan dua tahun lagi sudah menjadi 160-an diler khusus kendaraan penumpang.

Pabrik

Pembangunan pabrik di kawasan Delta Mas, Bekasi, juga sesuai jadwal. Intan mengatakan, Agustus 2016 mendatang pabrik sudah mulai melakukan tahap finishing, dalam artian mulai memasukkan peralatan dan bahan produksi.

”Fondasi-fondasi” ini tak hanya untuk memuluskan jalan mobil sejuta umat yang diklaim bakal sangat agresif, tetapi juga memberi ruang lebih besar untuk All New Pajero Sport yang terus dipesan melebihi ekspektasi.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa