Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Siap Tambah Varian Pajero Sport

Aditya Maulana - Sabtu, 14 Mei 2016 | 11:22 WIB

Menjangan, Otomania – Mitsubishi All New Pajero Sport meluncur di Indonesia pada 29 Januari 2016, di Jakarta. Sport Utility Vehicle (SUV) generasi kedua itu hadir dengan empat varian, yakni GLX 4X4 MT, Exceed 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, dan Dakar 4X4 AT.

Secara jumlah, menyusut dari model lama, karena tidak ada lagi GLS yang dulu menjadi varian terendah. Lantas, ke depannya apakah akan ditambah?

Irwan Kuncoro, Operating GM Manager MMC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menjelaskan, rencana ke arah itu pasti ada. Namun, kapan waktunya belum bisa diinformasikan, karena banyak tahapan yang harus dilalui.

“Seperti kita harus melakukan studi, tetapi kedepannya pasti akan bertambah variannya,” ujar Irwan di sela-sela acara media test drive Mitsubishi All New Pajero Sport di Menjangan, Bali, Jumat (13/5/2016).

Irwan melanjutkan, pengurangan varian dari model sebelumnya, karena sebenarnya pasarnya itu hanya di situ-situ saja. Oleh sebab itu, pada generasi terbaru ini hanya tersedia empat varian saja.

“Jika permintaan dari konsumen besar, maka sangat mungkin kita menambahkan varian pada Pajero Sport ini, tunggu saja,” kata Irwan.

Sekedar mengingatkan, dari semua varian yang dijual, tidak ada mesin bensin. Semuanya menggendong mesin diesel. Tipe Dakar bermesin generasi terbaru berkode 4N15 2.400 cc MIVEC turbo dengan intercooler. Sisanya, pakai mesin lama 2.500 cc. Mesin bensin 3.000 cc yang pada generasi sebelumnya ditawarkan kini tak lagi hadir.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa