Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Wajah Baru Mirage

Setyo Adi Nugroho - Senin, 18 Juli 2016 | 12:35 WIB

Jakarta, Otomania - Produk terbaru Mitsubishi, New Mirage, mulai muncul di Indonesia. Senin, (18/7/2016), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) memperlihatkan bentuk eksterior city car terbaru tersebut kepada Otomania.

Sekilas ukuran fisik New Mirage tidak mengalami perubahan dibandingkan dengan model terdahulu. Perbedaan paling kelihatan terdapat pada bagian depan yakni penggunaan sentuhan krom pada bumper dan gril depan.

Perubahan juga terdapat pada garis-garis di kap mesin yang memiliki profil lebih kekar. Penggunaan pelek berukuran 15 inci dengan desain baru berpalang enam menambah kesan sport city car ini.

Pada bagian belakang model stop lamp tidak mengalami perubahan seperti model terdahulu. Perubahan terdapat pada bagian bumper belakang yang mengadopsi lekuk desain yang lebih panjang dan sporty.

Mitsubishi New Mirage akan dibawa secara langsung dari Thailand atau dalam bentuk CBU. Pihak KTB masih menutup keran informasi mengenai detail spesifikasii New Mirage ini, termasuk interior, serta tanggal pasti peluncurannya. Diperkirakan berdekatan sebelum gelaran pameran Gaikindo Inonesia International Autoshow (GIIAS) Agustus mendatang.

Mitsubishi New Mirage diperkenalkan pertama kali di ajang Los Angeles Auto Show November 2015 lalu. Mirage terbaru diperkirakan masih menggunakan mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 78 tk dan torsi 100 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa