Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Mirage Terbaru Jangan Sampai Turun Spek"

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 13 April 2016 | 18:01 WIB

Jakarta, Otomania – Rencana kehadiran New Mirage ke Indonesia ditanggapi para pengguna Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mitsubishi Mirage Club (IMEC) saat berkunjung ke booth Mitsubishi di ajang IIMS 2016. Mereka berharap Mirage yang baru tidak akan di down grade oleh Mitsubishi Indonesia.

“Harapan kami dari IMEC, Mitsubishi Mirage yang baru tidak akan di down grade oleh pihak Mitsubishi Indonesia. Tetap seperti spesifikasi yang beredar di luar negeri,” ucap Budhi Heriyanto, Ketua Umum IMEC saat ditemui Otomania, Rabu (13/4/2016).

Menurut Budhi, model Mirage yang akan datang diharapkan memperbaiki beberapa kekurangan dari Mirage lama yang sudah dirasakan komunitas IMEC. Beberapa di antaranya adalah pada suspensi kendaraan dan tarikan mesin yang kurang di putaran awal.

“Harapannya suspensi lebih keras karena yang lama dirasa terlalu empuk. Untuk mesin semoga Mitsubishi memperbaiki tarikan awal yang dirasa terlalu lamban. Anggota komunitas IMEC kebanyakan telah mengganti bagian suspensi untuk menambah kestabilan kendaraan juga menambah perangkat penambah tenaga untuk mengatasi putaran yang lambat,” ujar Budhi.

Budhi juga mengungkapkan harapan IMEC agar Mirage terbaru segera di datangkan ke Indonesia. Menurutnya, waktu setelah bulan puasa dirasa tepat untuk memperkenalkan produk ini.

“Biasa setelah puasa, produk baru diperkenalkan. Saya harap Mitsubishi tidak berlama-lama. Kami ingin segera melihatnya,” ucap Budhi.

Mitsubishi Mirage facelift pertama kali diluncurkan di ajang Los Angeles Auto Show, November 2015. Bulan Maret lalu, city car kebanggaan Mitsubishi ini sudah diperkenalkan untuk pasar Thailand.

Mirage terbaru masih menggunakan mesin 1.2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk efisiensi bahan bakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 78 tk dan torsi 100 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa