Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lebaran, Federal Oil Pangkas Harga Oli

Stanly Ravel - Jumat, 24 Juni 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Guna memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk konsumen setianya, Federal Oil sebagi brand pelumas sepeda motor lokal mengelar program Spesial Lebaran. Melalui program ini, pengguna motor bisa mendapatkan beragam keuntungan yang bisa dimanfaatkan baik untuk servis bekala atau dalam menghadapi perjalanan mudik.

Beragam keuntungan terdiri dari potongan harga, hadiah merchandise, serta layanan servis spesial dari mekanik handal. Sebanyak 100 bengkel Super Federal Oil Center (SFOC) dan Federal Oil Center (FOC) di pulau Jawa, yang meliputi Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan sejumlah area lainnya akan memulai program ini secara serentak pada 24 Juni sampai dengan 26 Juni 2016.

Herry Hambali, Direktur Marketing and Sales Federal Oil, mengatakan bahwa program ini merupakan wujud komitmen Federal Oil, untuk selalu memberikan hal-hal spesial bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia.

“Federal Oil ingin memastikan seluruh konsumennya mendapatkan penawaran menarik untuk memperoleh pelumas spesial yang berkualitas sehingga sepeda motor yang digunakan nyaman dan aman untuk digunakan di saat lebaran’ ujar Herry dalam siaran resminya, Kamis (23/6/2016).

Selain dari potongan harga, pengguna pelumas Federal Racing, Federal matic, Federal Supreme XX, dan Federal Gear Oil juga mendapat keuntungan lain, yakni perlindungan spesial untuk mesin motornya selama melakukan perjalanan mudik. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa melihatnya langsung melalui website federaloil.co.id.

Federal Oil merupakan produk pelumas keluaran Federal Lubricants, yang merupakan unit bisnis dari MPM Group. Merek Federal Oil telah berkiprah melayani konsumen Indonesia selama lebih dari 25 tahun dan  meraih sejumlah penghargaan terkait kinerja merek, yaitu: Top Brand Award, Superbrand, WOW Brand Award, Product Quality Award, dan Indonesia Original Brand award.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa