Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Gresini, Haus Gelar

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 26 Oktober 2015 | 08:21 WIB

Jakarta, Otomania –Kontrak Federal Oil Gresini Moto2 (FO) bersama pebalap Sam Lowes, akan resmi berjalan mulai musim depan. Tahun ini, pertandingan hanya menyisakan satu seri terakhir, yang akan dilaksanakan di Sirkuit Comunitat Valenciana, Spanyol, Minggu (8/11/2015). Setelah laga tersebut, maka selamat jalan Xavier Simeon.

Communication and Marketing Manager Gresini Racing, Carlo Merlini kepada Otomania mengatakan, sudah tiga tahun tim bekerjasama dengan Xavier Simeon. Sampai saat ini, Simeon hanya sampai pada posisi ke 7. Dengan target pencapaian yang semakin tinggi, Gresini mencoba untuk menarik Sam Lowes, pebalap yang diharapkan mampu meraih gelar juara.

“Kami sudah haus gelar, kemudian kebetulan sekali kita mendapatkan kesempatan untuk bisa mengontrak Sam Lowes, pebalap yang tangguh. Lowes terlihat bisa konsisten, untuk bisa mencapai posisi teratas. Nampaknya ini adalah langkah kami untuk menghadapi musim depan,” ujar Carlo, Minggu (25/10/2015).

Carlo menambahkan, pihaknya sangat membutuhkan seorang pebalap yang bersungguh-sungguh, dan bekerja keras untuk bisa mencapi podium. Lebih dari itu, akan sangat mengembirakan jika sampai pada juara dunia Moto2. Meski sulit mendapat gelar tersebut, pihaknya tetap optimis lakukan yang terbaik.

“Menjadi sang juara memang bukan hal mudah. Kami memang memiliki segalanya, hubungan baik dengan sponsor, tim yang solid dan pebalap yang konsisten. Maka dari itu kami yakin akan memberikan musim yang bagus untuk FO. Kemudian, jika memang ada kesempatan untuk  mendapatkan gelar juara, pasti akan kami usahakan sekuat tenaga,” ujar Carlo.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa