Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Oli Mobil Federal Selama Mudik Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 13 Juli 2015 | 11:03 WIB

Jakarta, Otomania - Lebaran dijadikan momen penting bagi Federal Mobil Lubricant untuk mendulang konsumen. Tampil sebagai merek baru di segmen pelumas mobil, membuat Federal harus bersaing dengan rival lain supaya lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Fiska Kusumawati, Brand Manager Federal Mobil Lubricant mengatakan, khususnya pada momen Lebaran ini, Federal Mobil Lubricant mengadakan program "Kejutan Ramadhan Federal Oil". Dalam program ini, setiap konsumen akan mendapatkan potongan harga ganti oli sebesar Rp 100.000 untuk varian pelumas Federal Mobil Lubricants Rextron 5W-30 Full Synthetic dan Rp 50.000 untuk 10W-40 Full Synthetic. Diskon ini hanya diberikan jika membeli dalam kuota minimum empat liter.

"Saat momen lebaran, di mana banyak kunjungan yang dilakukan jarak dekat maupun panjang, pastinya kondisi kendaraan harus prima. Maka dari itu kami memfasilitasi dan memudahkan konsumen sehingga bisa menyimpan dana yang seharusnya dikeluarkan, jadi bisa digunakan untuk kebutuhan lain," ujar Fiska, Sabtu (11/7/2015).

Fiska menambahkan, program ini berlaku dari bulan Juni 2015 hingga akhir bulan Agustus 2015. Lebih dari itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Federal Mobil Lubricants dengan mendarftarkan diri di situs resmi, www.federalmobil.com.

Peningkatan Penjualan

Trade Marketing Departemen Head Federal Mobil Lubricant Azmi Aulia Rachman melanjutkan, produk terbaru Federal Mobil Lubricant yang baru saja diluncurkan pada pertengahan April 2015 lalu mengalami peningkatan yang cukup memuaskan.

"Penjualan kami di bengkel-bengkel meningkat 40 persen sejak penjualan pertama dan ini merupakan sebuah bukti bahwa produk kami telah diterima dan dipercaya konsumen," ucap Azmi.

Azmi menambahkan, produk terbaru  Federal Oil untuk kendaraan roda empat ini sudah tersebar di 500 bengkel yang berlokasi di dua kota besar Indonesia, yaitu Jakarta dan Surabaya. "Cukup banyak produk ini sudah tersebar di bengkel-bengkel, sehingga konsumen bisa mencoba ataupun membeli produk berkualitas ini dengan mudah," ujar Azmi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa