Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Thank you" Xavier Simeon

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 25 Oktober 2015 | 08:44 WIB

Jakarta, Otomania –
Rombongan Federal Oil Goes To Sepang 2015, terdiri dari para pemenang kuis Experience The Race dan Kompasiana Blogger Competition. Sebelum diajak melihat langsung jagoannya bertanding pada laga Moto2 dan MotoGP, mereka berkesempatan untuk mengunjungi objek wisata Batu Caves.

Pada tempat wisata religi tersebut, terdapat patung emas Dewi Durga yang tertinggi di dunia. Kemudian dibelakangnya ada 200 lebih anak tangga menuju gua. Setelah menikmati objek wisata, peserta akan merasakan rasanya menonton langsung gelaran balap sepeda motor tingkat dunia, pada Minggu (25/10/2015).

Ivan Ally, Head of Promotion PT Federal Karyatama mengatakan, lebih dari itu, rombongan akan mengunjungi paddock Federal Oil Gresini Moto2. Bahkan akan melakukan sesi foto bersama dengan pebalap Federal Oil, Xavier Simeon.

“Mereka pun akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Xavier Simeon, pebalap Moto2 dari Federal Oil Gresini, bersama degan sepeda motornya, selama sesi pit lane walk,” ujar Ivan, Sabtu (24/10/2015).


Perpisahan

Nampaknya, kunjungan dan foto bersama dengan Xavier Simeon juga sekaligus menjadi momen perpisahan. Pasalnya, Federal Oil Gresini telah mengontrak pebalap baru, Sam Lowes, sehingga musim depan, Federal Oil Gresini sudah tidak lagi bersama Xavier. Saat ini, Lowes berada pada posisi keempat di klasemen Moto2, bersama dengan Speed Up Racing Team.

“Iya salah satu alasan saya untuk bisa ikut Federal Oil Goes Sepang, yaitu agar bisa bertemu Xavier Simeon. Nantinya dia sudah tidak lagi membela Federal Oil Gresini, jadi kalau nantinya saya bisa berkesempatan ikut lagi, akan sulit bisa berfoto dengan Xavier. Bisa dibilang ini juga momen perpisahan kami pecinta Simeon,” ujar Shelvy peserta Federal Oil Goes to Sepang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa